top of page

Anita Feng, Membawa Royal Menjadi Merek Terkenal Digital


“Setelah menorehkan pencapaian yang gemilang, jangan puas lalu berdiam diri di tempat, keep moving forward untuk mendaki gunung yang lebih tinggi, mengayuh ke samudra yang lebih luas dan menuliskan cerita-cerita kemenangan yang baru.” begitulah kalimat motivasi Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia, Anita Feng.

Apabila orang bisa terus bergerak, kata Anita Feng, sampai menang, maka kemenangan itu pasti terjadi. Jangan sampai baru mulai lalu berhenti, atau baru ada satu kemenangan kecil dan berpuas diri, tidak melanjutkan ke level berikutnya.

“Pelaku bisnis harus tangguh seperti tentara, siap berlatih seperti atlet dan memiliki kesabaran seperti petani,” tegasnya.

Perlu diinformasikan, bahwasannya Anita Feng merupakan salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya dengan dean’s list predicate meniti karir dari nol, sebagai Management Trainee, tujuh tahun kemudian menjadi orang no 1 marketing termuda di perusahaan multinasional.

Kemduian dia mengambil langkah berani berpindah bidang menjadi wirausaha, yang kemudian membangun holding company Royalcorporation.ID, dan melahirkan 6 merek sukses terkenal digital di kategorinya masing–masing.

Enam merek itu adalah Royalkontraktor.com, Royalinterior.ID, Royal Garden Spa (www.waralabaterbaik.com), Royal Garden Bridal (www.waralababridal.com), Roemah Rempah Spa (www.waralabaroemahrempahspa.com) dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee (www.waralabacoffeeshop.com)

Lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School ini meraih “Creative Entrepreneur” Prasetiya Mulya Alumni Award, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri setelah menyisihkan 7713 peserta, Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader versi majalah SWA.

Anita Feng juga memimpin perusahaan memenangkan 23 penghargaan bergengsi tingkat nasional antara lain: Spa Franchise Market Leader, Spa Franchise Top Choice, Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Dalam menggapai kesuksesannya, Anita Feng memiliki filosofi luar biasa. Filosofi itu berbunyi:

“Milikilah mimpi jangka panjang, yang membuat Anda bersemangat untuk berkarya setiap hari, seorang pemenang bukan mereka yang tidak pernah mengalami masalah, tetapi yang memutuskan untuk bangkit, menghadapinya dan melakukan apapun yang diperlukan, sampai menang. Tidak ada pebisnis hebat yang tidak pernah mengalami masalah, tidak ada seorang atlet pemenang penghargaan yang tidak berlatih dengan keras, tidak ada seorang tentara yang berkata lelah ketika berlatih, dan tidak ada seorang petani yang tidak yakin benih yang ditanamnya akan tumbuh.”

Filosofi itu juga kemudian membawanya menciptakan legacy bagi Indonesia, meluncurkan pengusaha–pengusaha sukes di seluruh Indonesia, membangun rumah terbaik bagi keluarga Indonesia, serta berkarya nyata membuka lowongan kerja.

Royalcorporation.ID siap membangun rumah bagi keluarga Indonesia dan menyediakan jasa arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah melalui Royalkontraktor.com, pemenang kontraktor terpercaya Indonesia yang tidak hanya memberikan janji namun memberikan sertifikat garansi.

Untuk Anda ingin mentransformasi rumah atau apartemen Anda menjadi cozy seperti hotel atau guest house idaman keluarga, kini semudah chat via WA dengan Royalinterior.ID. Interior keren, material berkualitas dan harga terjangkau, yang paling penting menghemat waktu Anda, serta ukuran dan desain pasti sesuai kharakter dan ukuran ruangan.

Royalcorporation.ID juga siap mendukung Anda menjadi pengusaha sukses, terkenal dan kekinian di kota Anda masing – masing melalui merek yang sudah teruji dan merupakan pemenang merek no 1 paling terkenal digital, SOP standard internasional, dan mempercepat Anda memasuki bisnis tanpa harus membangun dari nol, dan tentunya yang paling penting dapat berkonsultasi dengan pemberi waralaba yang mastery di bidangnya dan berpengalaman mengelola puluhan outlet sukses di seluruh Indonesia.

Informasi waralaba Royal Garden Spa dapat dilihat di www.waralabaspaterbaik.com, dengan menjaga rata – rata 8 orang customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan. Untuk Anda yang memiliki passion di bidang kuliner, Le Pavillon Royal memiliki terobosan bisnis kafe yang tidak tergantung koki, dengan rata–rata 17 loyang martabak per hari, potensi profit >Rp 20.000.000,- per bulan.

Untuk Anda penggemar fashion, tentunya Anda mengetahui bisnis bridal sangat menguntungkan, dan sebagian besar dari omzet adalah profit, kami dapat mendukung Anda menjadi pengusaha bridal yang sukses di kota Anda dengan brand Royal Garden Bridal, informasi klik www.royalgardenbridal.com.

Terobosan terbaru dari Royalcorporation.ID adalah paket duo kekinian, kombinasi bisnis spa dan coffee shop dengan potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan, paket duo syantiek, kombinasi bisnis spa dan bridal, dengan potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan dan paket triple breakthrough, kombinasi bisnis spa, coffee shop dan bridal dalam 1 lokasi dan 1 investasi dengan potensi profit >Rp 70.000.000,- per bulan. Informasi dapat diklik di www.waralabaterbaik.com.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page