top of page

Besutan Tangan Dingin Anita Feng, Membawa Royal ke Level Berikutnya di Tahun 2020


Besutan Tangan Dingin Anita Feng, Membawa Royal ke Level Berikutnya di Tahun 2020

VemmeDaily.com, Jakarta – “Berani melakukan langkah pertama meskipun Anda belum melihat anak tangga nya secara keseluruhan. Itu sudah pernah dilakukan oleh RoyalCorporation.ID di tahun 2012. Yang terpenting, keep the same energy, the same spirit, the same passion, like the day you started the business. Selalu lakukan terobosan baru, api yang menyala di dalam diri Anda untuk terus berkarya adalah darah perusahaan untuk berkiprah menjadi yang terdepan. Perusahaan yang hebat bukan terdiri dari satu orang, tetapi dari team luar biasa yang bermultiplikasi, saling menularkan api semangat, menjadi api semangat yang besar. Kombinasi dari passion, doa dan kemampuan teknis, pastinya akan membawa usaha apapun maju dan berhasil,” dikatakan oleh Anita Feng, di awal interviewnya.

Selaku raja waralaba Indonesia, Anita Feng, ST, MM Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, menuturkan visi dan misi RoyalCorporation.ID dalam menyambut tahun baru 2020. “Setiap resolusi akan baik apabila di belakangnya diikuti dengan excellent execution, continuous improvement and working with heart. Untuk Royal, kami bekerja bukan untuk kami sendiri, tapi untuk memberi nilai bagi keluarga Indonesia, bagi merek Indonesia, bagi kewirausahaan Indonesia.”

“Di tahun 2019, Royalcorporation.ID sudah berhasil menorehkan pencapaian gemilang, dengan memiliki 59 cabang di seluruh Indonesia, secara kumulatif memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online,” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID.

“Kami percaya yang terpenting adalah berkontribusi bagi society dan meninggalkan legacy. Semua yang kami lakukan, dari hati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Royal membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia dan menciptakan pengusaha–pengusaha sukses di kotanya masing-masing.”

RoyalCorporation.ID memiliki 6 merek waralaba di bidang kecantikan, kuliner dan fashion, dan merupakan pemain prominent di bidang kontraktor dan interior. Anita Feng, ST, MM pemenang Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA, beliau juga merupakan salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya Business School dan meraih posisi pemenang Creative Entrepreneur Prasetiya Mulya Alumni Award. Di karir professionalnya, sebelum memulai sebagai wirausaha, beliau adalah Marketing Head termuda dari perusahaan multinasional pemimpin pasar di bidang international kurir.

RoyalCorporation.ID membesut 2 merek waralaba spa prominent dan terdepan di Indonesia yaitu Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa. Royal Garden Spa dengan konsep Mahakarya Warisan Nusantara membesut kearifan budaya dan bahan alami Indonesia, membawa perawatan terbaik dari keraton Jawa untuk perawatan relaksasi dan kecantikan keluarga Indonesia. Roemah Rempah Spa dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, mengedepankan perawatan dengan bahan alami kunir, mangir, temu giring dan djamoe tradisional berkasiat Indonesia lainnya untuk perawatan rambut, kulit dan tubuh tampil dalam kondisi terbaik dan maksimal. RoyalCorporation.ID memiliki keahlian dalam mengelola bisnis apapun menjadi menguntungkan, dan terdepan di bidangnya. Setelah menjadi market leader sekaligus merek paling terkenal digital di kategori waralaba spa, RoyalCorporation.ID mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner dengan merek Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, bisnis kekinian yang bikin cuan, dengan keunggulan utama tidak tergantung koki dan mengurangi resiko membuang bahan baku. Dengan premix dan frozen food, rasa enak, konsisten dan tidak ada ketergantungan ke SDM koki.

RoyalCorporation.ID yang sudah mastery di bidang jasa dengan merek Royal Garden, masuk menjadi waralaba bridal pertama dan terdepan di Indonesia. Dengan koleksi gaun pengantin elegant yang membuat calon pengantin yang mencoba gaun tersebut tidak bisa berpindah ke lain gaun, membesut merek Royal Garden Bridal, yang siap menjadikan mitra franchisee menjadi pemilik berikutnya outlet Royal Garden Bridal yang terkenal, kekinian, menguntungkan dan siap menjadi mesin uang mereka sekaligus memberikan pelayanan terbaik untuk calon pengantin.

Dua merek terbaru yang dibesut oleh RoyalCorporation.ID yang siap melesat pesat adalah Uncle Jo bergerak di bidang barber, dengan tagline “Siap Jadi Ganteng” dan Royal Bento yang mengusung konsep interior yang instagramable, tempat berbincang yang convenient dan makanan siap saji yang siap memanjakan lidah Anda. Semuanya dibesut dengan harga yang sesuai kantong.

“Di tahun 2020 ini, RoyalCorporation.ID siap mengokohkan posisinya sebagai Raja Waralaba Indonesia, merupakan partisipasi aktif kami untuk membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, mendukung mitra waralaba di seluruh Indonesia menjadi pemilik outlet yang sukses, terkenal dan menguntungkan, membuka lowongan kerja dan pelatihan gratis sebagai wujud Corporate Social Responsibility.” Pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page