top of page

Royal Interior Berikan Sentuhan Inspirasi Interior Terbaru

VemmeDaily.com, Jakarta – Royalinterior.ID selaku trendsetter custom interior Indonesia, mengusung trend warna pastel untuk tahun 2020. Warna pastel yang hangat, cocok untuk suasana cozy berbincang bersama keluarga. Royalinterior menghadirkan suasana bahagia ketika membayangkan Anda dan keluarga sedang bercengkrama dan memasak bersama di dapur yang tertata apik, menikmati dinner di ruang makan yang tertata professional seperti restoran favorit keluarga dan beristirahat di kamar seperti sedang liburan.

“Kami mengucapkan terima kasih. Berkat dukungan customer semuanya, Royalinterior.ID menjadi merek terkenal digital di kategori interior, diberi julukan Trendsetter Custom Interior Indonesia. Untuk menambah kapasitas produksi, kami baru saja menambah 1 lokasi pabrik baru. Adalah kebahagiaan bagi Royalinteiror.ID ketika melihat Anda dan keluarga masuk ke rumah dengan interior yang tertata apik. It warmth our heart.” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalinterior.ID. Lebih lanjut Anita mengatakan, Royalinterior.ID selaku trendsetter custom interior Indonesia, mengusung trend warna pastel untuk tahun 2020. Warna pastel yang hangat, cocok untuk suasana cozy berbincang bersama keluarga.

“Kami ikut bahagia ketika membayangkan Anda dan keluarga sedang bercengkrama dan memasak bersama di dapur yang tertata apik, menikmati dinner di ruang makan yang tertata professional seperti restoran favorit keluarga dan beristirahat di kamar seperti sedang liburan.” ungkapnya. Rumah akan tertata maksimal apabila memiliki furniture dengan ukuran dan design yang tepat, warna yang harmonis serta memperhatikan detail, seperti penataan karpet, pencahayaan, coffee table, serta aksesoris lainnya. Kami paham Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengukuran, memilih furniture, mengatur delivery dan instalasi, oleh karena itu Royalinterior.ID akan melakukan semuanya dengan harga yang terjangkau, dan semudah chat via WA

“Terima kasih, berkat dukungan Anda semuanya, Royalinterior.ID telah menambah 1 lokasi workshop lagi untuk menambah kapasitas produksi. Royalinterior.ID memastikan Anda hemat waktu, memiliki design interior yang keren, material berkualitas sehingga awet dan hemat budget jangka panjang dan finishing yang rapi. Kami akan mentransformasikan kharakter Anda menjadi desain, dan melakukan yang terbaik di kisaran budget yang tersedia. Untuk inspirasi desain Anda dapat klik website Royalinterior.ID, akun Instagram

Royal Interior Berikan Sentuhan Inspirasi Interior Terbaru

Royal_interior_furnishing, untuk konsultasi gratis dan penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya gratis,”pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page