top of page

Royalinterior.ID Trendsetter Custom Interior Indonesia Trend Warna Pastel di Tahun 2020


Royal Interior Being Featured by The Indonesia Times

“Kami paham bahwa interior rumah yang tertata apik, bikin anggota keluarga betah dan ingin pulang rumah terus. Kami juga paham bahwa waktu Anda terbatas dan begitu berharga, oleh karena itu Royalinterior.ID akan mengerjakan interior rumah Anda, dengan desain keren, material berkualitas dan harga kompetitif semudah chat via WA.” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalinterior.ID, holding company Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA membuka interviewnya dengan kami.

“Royalinterior.ID selaku trendsetter custom interior Indonesia, mengusung trend warna pastel untuk tahun 2020. Warna pastel yang hangat, cocok untuk suasana cozy berbincang bersama keluarga. Kami ikut bahagia ketika membayangkan Anda dan keluarga sedang bercengkrama dan memasak bersama di dapur yang tertata apik, menikmati dinner di ruang makan yang tertata professional seperti restoran favorit keluarga dan beristirahat di kamar seperti sedang liburan.” sambung Anita Feng.

“Rumah akan tertata maksimal apabila memiliki furniture dengan ukuran dan design yang tepat, warna yang harmonis serta memperhatikan detail, seperti penataan karpet, pencahayaan, coffee table, serta aksesoris lainnya. Kami paham Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengukuran, memilih furniture, mengatur delivery dan instalasi, oleh karena itu Royalinterior.ID akan melakukan semuanya untuk Anda, dengan harga yang terjangkau, dan semudah chat via WA” Ungkap Anita Feng.

“Terima kasih, berkat dukungan Anda semuanya, Royalinterior.ID telah menambah 1 lokasi workshop lagi untuk menambah kapasitas produksi. Royalinterior.ID memastikan Anda hemat waktu, memiliki design interior yang keren, material berkualitas sehingga awet dan hemat budget jangka panjang dan finishing yang rapi. Kami akan mentransformasikan kharakter Anda menjadi desain, dan melakukan yang terbaik di kisaran budget yang tersedia. Untuk inspirasi desain Anda dapat klik website Royalinterior.ID, akun Instagram

Royal_interior_furnishing, untuk konsultasi gratis dan penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya gratis, dapat chat via WA ke nomor 0858 7002 7900.” Pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya. (Wid)


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page