top of page

Jasa Interior dengan Harmoni yang Indah



Apakah Anda pernah mengalami ketika masuk ke suatu ruangan, dan Anda merasa warnanya tidak matching, furniture nya tampak mahal, tapi tidak kelihatan suatu harmoni yang indah? Di sisi yang lain, apakah Anda pernah mengalami masuk ke suatu ruangan, dan tampak harmonisasi yang indah, Anda merasa nyaman, homie, dan betah tinggal lama-lama di dalamnya?


Itulah fungsi dari desain interior....!!! Nah, apa beda antara jasa interior yang satu dengan jasa interior yang lain?


- Jasa interior desain yang professional, mampu memanfaatkan setiap ruangan dengan professional, sesuai kebutuhan pemilik rumah

Pakarinterior.id memiliki tim interior desain professional berstandard nasional dan internasional, memiliki pengalaman mengerjakan interior desain direksi perusahaan nasional dan multinasional. Kami akan berdiskusi untuk Anda, agar mengerti kharakter keluarga Anda dan mentransfernya ke dalam desain. Kebutuhan ruang keluarga Anda, akan disesuaikan oleh tim kami, sehingga menjadi istana idaman keluarga Anda.


- Jasa interior desain yang terbaik, mampu menggambar desain yang WOW, berbeda, sehingga Anda merasa berada di hotel atau guest house idaman Anda.

Pakarinterior.id menghasilkan desain yang berbeda. Anda dan keluarga akan betah dan bahagia bercengkrama di dalamnya, serta bangga untuk mengundang tamu makan siang atau makan malam bersama.


- Jasa interior desain yang tahan lama, hanya menggunakan material terbaik, tidak menggunakan material biasa

Multiplex memiliki berbagai kualitas, kualitas paling bawah dimulai dari partikel board, sedangkan pakarinterior.id hanya menggunakan multiplex kualitas terbaik, sehingga awet dan tahan lama. Customer berkata, pekerjaan interior di kami, awet dan tahan lama, sedangkan milik tetangga, yang dibuat di waktu yang berdekatan, sudah perlu direnovasi atau dibuat ulang.


- Jasa interior desain dengan harga kompetitif, memiliki workshop sendiri.

Pakarinterior.id memiliki workshop sendiri, sehingga secara harga kompetitif.


Jadi, Pakarinterior.id adalah kombinasi dari :

1. Material Berkualitas

2. Pekerjaan Professional

3. Desain Terbaik


Dan kami menyediakan fasilitas :

1. Gratis Survei

2. Gratis Gambar

3. Gratis Delivery dan Instalasi


Jadi, kalau tidak ada jasa interior yang lebih baik, untuk apa membayar jasa interior yang lebih mahal?


Hubungi kami sekarang : cs@royalkontraktor.com / WA : 0858 7002 7900



Featured Posts
Recent Posts
bottom of page